Tuesday 15 August 2017

Evaluasi strategi investasi dengan pilihan


Strategi Investasi Dasar Waktu Pasar Dalam pendekatan waktu pasar, manajer portofolio mencari keuntungan modal maksimum dengan secara oportunis mengalihkan aset antara uang tunai dan pasar. Ini adalah usaha untuk membeli sekuritas bila harganya mengalami penurunan dan kemudian menjualnya saat harga mereka naik. Bukti empiris cenderung menolak manfaat jangka panjang dari strategi semacam itu karena dapat memerlukan perdagangan yang sering dan mahal yang seringkali tidak tepat waktunya dan mengikis kembali. Beberapa investor, apakah mereka profesional atau amatir, dapat mencapai kesuksesan selama jangka waktu yang cukup lama dengan pendekatan ini sebagai hasilnya. Pasif Investing Investasi pasif menggunakan reksadana indeks dan dana yang diperdagangkan di bursa untuk mendapatkan eksposur ke berbagai segmen pasar. Dengan menggarisbawahi pendekatan ini, kepercayaan investor bahwa pasar keuangan, pada dasarnya, efisien, dan oleh karena itu agak sulit, jika tidak mungkin untuk mengungguli. Investasi pasif dapat fokus pada keseluruhan pasar serta berbagai segmennya. Proliferasi dana yang diperdagangkan di bursa tampaknya akan memungkinkan investor untuk memperoleh eksposur hemat biaya pada sejumlah gaya dan segmen pasar. Manfaat investasi pasif adalah efisiensi biaya. Manajemen aktif melibatkan penggunaan ketajaman manajer investasi yang mungkin atau mungkin tidak sesuai target dan mana yang lebih mahal karena sekuritas perdagangan terlibat. Karena pendekatan semacam itu mengambil apa yang ditawarkan pasar, beberapa pakar akan mengutuk apa yang mereka anggap sebagai kepercayaan buta pada teori pasar yang efisien, yang menyatakan bahwa pasar bersifat acak dan bahwa pengelolaan kreatif yang aktif sering membuat pencapaian alfa menjadi sia-sia. olahraga. Selain itu, sejumlah besar ETF memungkinkan investor untuk mendapatkan eksposur yang cepat dan murah ke berbagai segmen pasar ekuitas dan pendapatan tetap, serta sektor dan industri. Investor akan bisa memahami dengan baik apa dana yang dicoba untuk ditiru dan kemungkinan melakukan trade off untuk melakukannya. Beberapa segmen pasar kurang efisien dibanding yang lain. Investor seharusnya tidak mengandalkan investasi pasif sebagai obat mujarab untuk mengejar berbagai tujuan. Membeli dan Menahan Suatu jenis strategi pasif, pendekatan buy and hold hanya sedikit melibatkan daripada membeli campuran aset dan menahannya. Perold, Andr F. dan Sharpe, William F. Strategi Dinamis untuk Alokasi Aset, Jurnal Analis Keuangan. JanuariFebruari 1988 hal. 17. Portofolio tidak diseimbangkan kembali. Sejauh portofolio diinvestasikan dalam ekuitas, potensi apresiasi harga tidak terbatas di pasar yang meningkat. Di pasar bawah, pendekatan ini akan mengalami pertumbuhan yang kurang, namun harus diunggulkan sejauh diinvestasikan pada pendapatan tetap dan uang tunai. Karena pendekatan ini tidak melibatkan perdagangan di luar pembelian awal, itu bersifat pasif dan murah. Portofolio Imunisasi Imunisasi adalah strategi pendapatan tetap yang dirancang untuk menangani risiko tingkat suku bunga, memastikan portofolio mempertahankan hasil yang memadai untuk memenuhi kewajiban apa pun saat jatuh tempo. Perubahan hasil dapat diakibatkan oleh perubahan tingkat suku bunga pasar, baik meningkatkan atau menurunkan nilai portofolio karena dan mungkin juga menghambat kemampuan portofolio untuk memenuhi kewajibannya. Imunisasi yang efektif memerlukan pencocokan durasi portofolio dengan panjang cakrawala investasi, dan membuat nilai sekarang dari arus kas dari instrumen pendapatan tetap sama dengan kewajiban di masa depan. Untuk mengimunisasi portofolio menargetkan nilai akumulasi terhadap perubahan yield pasar, manajer portofolio harus berinvestasi pada obligasi (Fabio, Frank J. Bond Markets, Analysis and Strategies, 3rd Edition Prentice Hall, Atau portofolio obligasi) sedemikian rupa sehingga (1) durasi Macaulay sama dengan horizon investasi, dan (2) nilai arus kas awal dari obligasi (atau portofolio obligasi) sama dengan nilai sekarang dari kewajiban di masa depan. Obligasi dibeli dengan jangka waktu yang bervariasi, keduanya lebih rendah dan lebih besar dari waktu cakrawala investor. Rebalancing perlu dilakukan setiap enam tahun sekali setiap tahunnya. Dana pensiun manfaat pasti memanfaatkan imunisasi untuk memenuhi kebutuhan arus kas pensiunan. Strategi ini tidak sempurna, karena kondisi untuk imunisasi mengasumsikan kurva hasil rata dan perubahan paralel di dalamnya (misalnya kenaikan tingkat suku bunga atau penurunan sama dalam hal basis poin). Strategi Perdagangan dan Investasi yang menguntungkan Saya memperlakukan perdagangan sebagai bisnis yang nyata. . Sebenarnya, saya bahkan tidak menganggap diri saya sebagai investor atau spekulan atau trader dalam pengertian tradisional. Sebenarnya, dan ini persis bagaimana saya melihat diri saya: Saya adalah seorang pengusaha. Sebagai wiraswasta, saya mencari peluang di pasar dan juga terlibat dalam kegiatan jual-beli untuk menghasilkan laba atas investasi saya yang tertinggi dan kemudian mengelola risiko saya dengan sederhana. Produk saya adalah pilihan dan stok. Saya membeli dan menjualnya untuk menghasilkan uang. Semua bisnis membeli dan menjual menghasilkan uang - saya hanya melakukannya dengan saham dan opsi. Semua bisnis yang baik dikelola berdasarkan angka dan rasio - Saya melakukan hal yang sama - Saya mengelola perdagangan saya dengan jumlah Semua bisnis merencanakan keuntungan dan menciptakan peluang untuk pengembalian investasi (ROI) terbesar - mungkin juga, kecuali saya menciptakan peluang Untuk return on margin (ROM) terbesar. Saya tahu persis berapa keuntungan maksimal saya sebelum saya melakukan perdagangan. Saya tidak menebak atau berspekulasi - saya punya rencana. Kemudian saya hanya mengelola posisi dan, jika perlu, menyesuaikan posisi saya agar tetap menguntungkan atau mengurangi kerugian saya melalui teknik manajemen risiko yang cerdas dan mengumpulkan keuntungan saya pada akhir siklus perdagangan (bulanan). Ini adalah bisnis quotEvergreenquot. Bahkan saat pasar bergeser, dan ekonomi berubah. Sistem saya akan selalu bekerja Bisnis ini tidak akan pernah berubah. Prinsip-prinsipnya, begitu Anda mempelajarinya, adalah milik Anda selamanya. Anda bisa mempelajari ini dan menyerahkannya kepada anak dan cucu Anda. Dasar-dasar bisnis ini tidak akan pernah berubah karena asas yang mendasarinya tidak akan pernah berubah. Itulah mengapa saya menyebutnya bisnis yang selalu hijau. Tidak seperti waralaba atau jenis pasar konsumen atau bisnis-ke-bisnis lainnya, pasar saham dan opsi telah ada selama ratusan tahun. Dan meskipun pasar bergerak dan berubah dalam beberapa hal, prinsipnya telah sama selama 200 tahun terakhir. Bagaimana saya menemukan cara memulai bisnis saham dan opsi Suatu hari saya bangun pada suatu hari untuk menemukan sedikit uang ekstra yang duduk di pasar uang dengan penghasilan 1,5 setahun. Tahun berikutnya penghasilannya 3. wow - 3 setahun. Saya merasa uang saya harus dimanfaatkan dengan lebih baik dan lebih produktif dan saya mulai melihat berbagai peluang waralaba dan bisnis lain untuk diinvestasikan. Tetapi mereka semua memiliki satu kekurangan - investasi finansial sangat besar namun begitu juga dengan investasi waktu. Sesuatu yang saya tidak punya sebagai ayah dari empat. Jadi setelah bertahun-tahun melakukan hit atau miss trading saya mulai memikirkan trading sebagai bisnis nyata sekitar 2 12 tahun yang lalu - membeli dan menjual saham dan pilihan sebagai bisnis. Saya tidak tahu apakah itu bisa dilakukan, tapi gagasan itu menggelitik saya. Saya mengenal seseorang, entah di mana sedang melakukan pembunuhan di pasar dan saya bertekad untuk menemukan mereka, mempelajari semua yang mereka ketahui dan melakukan pembunuhan terhadap saya sendiri. Saya bertekad menjalankan trading saya sebagai bisnis. Bukan sebagai penjudi, dan itu berarti melihat peluang, penawaran dan permintaan, dinamika pasar dan mengelola bisnis saya berdasarkan pada fundamental bisnis yang solid: keuntungan, kerugian, biaya, overhead dan pengembalian investasi. Seperti bisnis apa pun, satu-satunya kekhawatiran saya adalah membeli sesuatu yang bisa saya jual dengan keuntungan - dan dengan margin keuntungan yang cukup sehingga biaya saya (walaupun kecil) ditutup, saya akan mendapatkan penghasilan yang konsisten dan dapat diandalkan. Bisnis perdagangan memiliki semua keunggulan ini. Setelah mengetahui sistemnya, bisnis ini bisa dikelola dalam 15 menit sehari. Ini memiliki semua bakat dalam bisnis yang sempurna. Masalah dengan menciptakan bisnis yang berbasis di pasar adalah sepertinya hal itu berubah secara konsisten dan ada banyak risiko. Seperti yang Anda ketahui, pasar naik satu hari dan turun di hari berikutnya. Benar-benar bingung dengan arah mana pasar akan berbalik, dan karena saya membenci gagasan untuk kehilangan uang, saya mencoba mengutip secara saksama arah pasar karena itulah bagaimana saya menghasilkan uang. Saya benar-benar hebat dalam analisis teknis. AKU PIKIR bahwa itu memegang kunci keuntungan. Jika saya tahu di mana arah pasar itu akan mudah menghasilkan uang, maka saya belajar semua tentang gelombang dan tongkat lilin, MACD, ADX, CCI, Bollinger Bands dan Fibonacci dan ratusan pola grafik. Dan saya pikir saya tahu sesuatu tentang masa depan pasar Terus terang, indikator teknis seperti kruk - mereka hanya membantu mendukung dan memvalidasi ide trading Anda yang sudah terbentuk di benak Anda. Mereka tidak membantu Anda menjadi trader yang lebih baik atau melihat realita pasar. Hanya ada 3 indikator teknis yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis ini: support, resistance dan trend lines. Itu dia. Kami tetap sederhana. Sederhana membuat saya uang. Saya juga menemukan TOP 1 dari semua trader melakukan EXACT berlawanan dengan apa yang saya coba lakukan saat pertama kali memulai (memprediksi pasar). Faktanya adalah. Pedagang teratas PERNAH mencoba meramalkan pasar mereka hanya mengelola risiko. Sebagian besar pedagang elit tidak peduli jika pasar naik atau turun - mereka menghasilkan uang dengan cara apa pun. Mereka menggunakan grafik dengan hemat. Semua trader top lakukan adalah mengelola risiko mereka dan memanfaatkan satu-satunya kebenaran pasar - HANYA kebenaran mutlak dari pasar. Untuk saham yang SATU Absolute Truth adalah ini: 1) Semua saham berfluktuasi dalam harga. Untuk pilihan ada dua Kebenaran Mutlak: 1) Semua pilihan berfluktuasi dalam harga dan 2) Semua opsi kedaluwarsa. Pedagang teratas belajar untuk menghormati peraturan ini karena hanya itulah kebenaran pasar. Anda mungkin berpikir ada kebenaran lain tapi ada arent - Segala sesuatu yang Anda dengar tentang pasar di luar 2 peraturan ini adalah kabar angin, opini, komentar dan bahkan fantasi yang lengkap. Tentu saja Anda tidak akan pernah mendengar seseorang di CNBC bahkan menyebutkan 2 peraturan ini karena mereka tidak mempunyai laporan apa-apa Dapatkah Anda membayangkan Maria Bartiromo berkata, quotPrices berfluktuasi hari ini. Semoga malam yang menyenangkan semua orang keluar dari sini, saya tidak berpikir begitu Jadi, para pedagang papan atas menghormati peraturan ini karena mereka sangat kuat dan ini membantu mereka mengurangi kebisingan pasar. Kemudian mereka merancang bisnis perdagangan mereka di seputar peraturan ini untuk MENGAMBIL KEUNTUNGAN dari mereka. Begitu mereka melihat peluang mereka terjun ke sana dan mengelola bisnis mereka hanya dengan jumlahnya dan, bagi saya dibutuhkan waktu 15 menit - terkadang kurang - sehari. Seberapa banyak yang bisa Anda lakukan dengan jujur, itu tergantung pada modal, kemampuan belajar, dan kemampuan Anda untuk mempertahankan disiplin Anda dalam bisnis ini. Jangan khawatir tentang berapa banyak Anda harus memulai bisnis investasi Anda (walaupun saya memiliki cukup banyak uang yang bisa saya investasikan, saya memulai tambang dengan jumlah kecil sehingga saya dapat mempelajari bisnis ini). Pelajarilah keterampilan dan investasikan kembali keuntungan Anda - mereka akan tumbuh dengan cepat. Pemerintah AS Perlu Penolakan - Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi. Instrumen keuangan perdagangan apapun termasuk opsi, futures dan sekuritas memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi pada opsi, futures dan pasar saham. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Situs pelatihan ini bukanlah ajakan atau penawaran opsi BuySell, futures atau sekuritas. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap informasi yang Anda terima akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Silakan gunakan akal sehat. Situs ini dan semua konten hanya untuk tujuan pendidikan dan penelitian. Tolong dapatkan saran penasihat keuangan yang kompeten sebelum menginvestasikan uang Anda ke instrumen keuangan apa pun. NFA dan CTFC Diperlukan Penafian: Perdagangan di pasar Valuta Asing merupakan peluang menantang dimana jumlah pengembalian di atas rata-rata tersedia bagi investor berpendidikan dan berpengalaman yang bersedia mengambil risiko di atas rata-rata. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam perdagangan Valuta Asing (FX), Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Jangan menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. LABA DISCLAIMER: SETIAP UPAYA TELAH DIBUAT SECARA REPRESENT MENYATAKAN PRODUK INI DAN POTENSINYA. TIDAK ADA JAMINAN BAHWA ANDA AKAN MEMBAYAR UANG APAPUN MENGGUNAKAN TEKNIK DAN IDE ATAU PERANGKAT LUNAK YANG DISEDIAKAN DENGAN SITUS WEB INI. CONTOH-CONTOH DI HALAMAN INI TIDAK DIPERLUKAN SEBAGAI JAMINAN ATAU JAMINAN LABA. Hak Cipta 2015 DayTradingCoachEvaluasi Strategi Investasi dengan Pilihan Ana Cristina Fernandes Universitas Minho - Sekolah Ekonomi dan Manajemen Carlos Machado-Santos University Moderna Universidade de Tras-os-Montes e Alto Douro (UTAD) Literatur keuangan telah mengungkapkan bahwa strategi opsi berasal dari asimetris kembali Distribusi, memberikan kesempatan investasi baru, terutama dalam pengendalian dan pengurangan risiko. Di sisi lain, mengingat ketidakmampuan tindakan berdasarkan mean dan varians, kami menyoroti karya Leland (1999), yang mengusulkan sebuah modifikasi dari ukuran risiko tradisional (beta) dari Model Penetapan Harga Aset Modal (Capital Asset Pricing Model - CAPM) untuk menggabungkan Momen lain dari distribusi kembali. Dalam konteks ini, kami menerapkan metodologi ini pada enam strategi lindung nilai dinamis dengan opsi pada Indeks FTSE 100 (mencakup seruan at-, in dan out-of-the-money dan protektif pada-, in - dan out-of-the - money), dalam arti mengevaluasi kinerjanya. Hasilnya menunjukkan bahwa ukuran risiko yang baru secara statistik lebih penting daripada beta tradisional CAPM, karena informasi yang diberikan oleh ukuran kinerja (alfa yang dimodifikasi) tampaknya lebih dapat diandalkan. Namun, nilai alfa yang dimodifikasi mengungkapkan bahwa strategi dinamis ini menghasilkan pengembalian berlebih mendekati nol (seperti perkiraan teoritis), yang menunjukkan bahwa harga pasar dari opsi ini tampaknya berada dalam ekuilibrium, yaitu pilihannya tampaknya benar. Jumlah Halaman dalam PDF File: 17 Kata kunci: pilihan evaluasi asimetri manajemen risiko Klasifikasi JEL: G14, G15 Tanggal diposting: 13 Juni 2002 Sarankan Fernandes, Ana Cristina dan Machado-Santos, Carlos, Evaluasi Strategi Investasi dengan Pilihan. Pertemuan EFMA 2002 London. Tersedia di SSRN: ssrnabstract313978 atau dx. doi. org10.2139ssrn.313978 Informasi Kontak Ana Cristina Brando Fernandes (Contact Author) Universitas Minho - Sekolah Ekonomi dan Manajemen (email) Gualtar 4710-057 Braga Portugal 351 253 604 550 (Telepon) 351 253 284 729 (Faks) Carlos Machado dos Santos Universitade de Tras-os-Montes e Alto Douro (UTAD) (email) Departemen Ekonomi dan Sosiologi Apartado 202 5001-911 Vila Real Portugal 351 259 302 203 (Telepon) 351 259 302 249 (Faks)

No comments:

Post a Comment