Thursday 17 August 2017

My forextime


My. forextime. cn Data yang Dapat Diperluas Forextime. cn dilacak oleh kami sejak Juli 2014. Seiring waktu, peringkatnya setinggi 550 499 di dunia, sementara sebagian besar lalu lintasnya berasal dari Nigeria, di mana mencapai tingkat tinggi. Sebagai posisi 37.351. My. forextime. cn menerima kurang dari 1 dari total lalu lintasnya. Selama ini dimiliki oleh 101Domain Limited. Itu diselenggarakan oleh IPTP Networks. My. forextime memiliki pagerank Google terendah dan hasil buruk dalam hal indeks kutipan topografi Yandex. Kami menemukan bahwa My. forextime. cn disosialisasikan dengan buruk sehubungan dengan jaringan sosial manapun. Menurut Siteadvisor dan Google analytics browsing yang aman, My. forextime. cn adalah domain yang cukup aman tanpa ulasan pengunjung. Audience Worldwide Forextime. cn mendapat 9 trafik dari Nigeria dimana berada di peringkat 46258. Analisis Lalu Lintas My. forextime. cn memiliki 124 pengunjung dan 497 pageviews setiap hari. Subdomain Traffic Shares My. forextime. cn tidak memiliki subdomain dengan lalu lintas yang cukup banyak. My. forextime. cn belum efektif dalam taktik SEO-nya: Google PR 0. Ini juga bisa dikenai sanksi atau kurang memiliki inbound links yang masuk akal. Data Diperpanjang yang Diperkirakan Sekilas Forextime dilacak oleh kami sejak April 2011. Seiring waktu Peringkatnya telah mencapai 24 549 di dunia, sementara sebagian besar lalu lintasnya berasal dari Nigeria, di mana ia mencapai posisi tertinggi 591. My. forextime menerima sekitar 28,04 dari total lalu lintasnya. Saham itu dimiliki oleh beberapa entitas, mulai dari Forextime IP Holdings Ltd hingga Sergey Chumarov dari Forextime IP Holdings Ltd. Itu diselenggarakan oleh Forextime LTD. Forextime LTD dan lainnya. Sementara NAME LLC adalah registrar pertamanya, sekarang dipindahkan ke NAME INC. My. forextime memiliki pagerank Google yang layak dan hasil yang buruk dalam hal indeks kutipan topografi Yandex. Kami menemukan bahwa My. forextime disosialisasikan dengan buruk sehubungan dengan jaringan sosial manapun. Menurut analisis MyWot, Siteadvisor dan Google browsing yang aman, My. forextime adalah domain yang mencurigakan tanpa ulasan pengunjung. Audience Worldwide Forextime mendapatkan 32 lalu lintasnya dari Nigeria yang berada di peringkat 619. Analisis Lalu Lintas My. forextime memiliki pengunjung 10.3K dan tayangan halaman 33.0K setiap hari. Subdomain Lalu Lintas Saham My. forextime adalah subdomain paling populer dari Forextime dengan 28,04 dari total lalu lintasnya. My. forextime memiliki Google PR 3. Homepage Top Link Balik lalu lintas pencarian Data Registrasi Domain My. forextime domain dimiliki oleh Sergey Chumarov Forextime IP Holdings Ltd dan pendaftarannya akan berakhir dalam 8 tahun. Sergey Chumarov Pemilik Forextime IP Holdings Ltd sejak 11 April 2014 Berakhir pada tanggal 01 Januari 2026 Created on April 06, 2003 Berubah pada 31 Oktober 2016 Social Engagement My. forextime memiliki 0 dari total lalu lintas yang berasal dari jaringan sosial (dalam 3 bulan terakhir ) Dan keterlibatan yang paling aktif terdeteksi di Facebook (506 saham) ForexTime (FXTM) Tinjauan Kunjungi situs Diskusi langsung Bergabunglah dengan diskusi live ForexTime (FXTM) di forum ForexTime (FXTM) kami yang disediakan oleh ForexTime (FXTM), 29 November 2016 ForexTime Ltd (FXTM) adalah broker forex online internasional yang diatur oleh CySEC dan berkantor pusat di Limassol, Cyprus. Misi kami adalah memaksimalkan nilai yang diperoleh klien kami dari komoditas mereka yang paling berharga, Waktu Dengan menawarkan layanan yang canggih dan inovatif, layanan pelanggan yang optimal dan pengabdian terus-menerus kepada klien kami, kami memastikan bahwa kebutuhan individu selalu dipenuhi karena pasar terus berkembang seiring berjalannya waktu. Klien mendapatkan keuntungan dari akun terpisah di bank tingkat atas, deposit dan penarikan yang aman, leverage yang kuat hingga 1000: 1, spread ketat mulai dari 0,1 pips, kemampuan untuk menukar 100 instrumen, berbagai jenis dan platform akun yang dioptimalkan, kontes menarik Dan bonus yang meningkatkan perdagangan. Plus, ForexTime memberi penekanan besar pada pentingnya pendidikan dan memungkinkan para pedagang untuk meningkatkan keterampilan mereka melalui kursus FX online, seminar lokal dan webinar yang sering. FXTM Tower, 35 Lamprou Konstantara, Kato Polemidia 4156, Siprus Tel: 357 25558777 forextime Dukungan Pelanggan: Tel: 44 203 734 10 25 Senin - Jumat 02:00 - 20:30 GMT2 GMT3 selama Daylight Saving Time FXTM Live Chat link: fxtm. costartchat Bahasa: - Inggris - Arab - Mandarin - Ceko - Prancis - Jerman - Yunani - Indonesia - Italia - Korea - Melayu - Polandia - Rusia - Spanyol - Thai - Urdu Instrumen Perdagangan Kami - FX Majors, Minors, Exotics - Spot Metals - CFD on Commodity Futures - CFD ETF - Berbagi CFD Platform Perdagangan Kami - FXTM WebTrader Oleh ForexTime - MetaTrader 4 5 untuk PC - MetaTrader 4 5 untuk iPhone dan Android - MetaTrader 4 untuk Smartphone - MetaTrader 4 untuk Pocket PC - MetaTrader 4 Untuk Jenis Akun iPad yang Ditawarkan - Akun Standar - Akun Cent - Akun Nol ECN (setoran minimum - Akun ECN MT4 - Akun ECN MT5 - Account Stratergy - Akun FXTM Pro FXTM diatur oleh Securities and Exchange Commission (CySEC) Siprus dan sesuai dengan Hukum 144 (I) 2007 juga merupakan anggota Investor Compensation Fund (ICF). MANUFULASI PERDAGANGAN FXTM Saya ingin berbagi pengalaman real time dengan broker penipuan FXTM, orang-orang ini memanipulasi perdagangan Anda dengan cara yang sangat cerdik bahkan bagan yang tidak aktual. Saya memiliki akun perdagangan dengan akun fxtm mt4 no 2524290, pada tanggal 07 sampai 7 2016 Perdagangan saya telah dimanipulasi pada daily chart, saya telah melampirkan rincian perdagangan di bawah ini Balas oleh ForexTime (FXTM) yang diajukan pada tanggal 6 Desember 2016: FXTM bangga karena sangat transparan dan jujur ​​dengan klien mereka dan Anda juga dapat mengunjungi situs web Perusahaan untuk melihat Statistik kinerja sehubungan dengan kecepatan eksekusi, selip dan requotes karena ini diverifikasi oleh PriceWaterhouseCoopers (PWC) sebuah Kantor Audit independen. Selama acara perdagangan besar, pasar sangat tidak stabil dan dapat menyebabkan kenaikan spread yang signifikan, peningkatan selip, dan kecepatan eksekusi pesanan mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya. Kami memberikan penyangkalan yang cukup pada situs web dan email kami yang memberitahukan klien kami tentang fakta ini. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai masalah ini, jangan ragu untuk menghubungi kami secara langsung. Silakan lihat di bawah email yang sebelumnya kami kirimi Anda dengan nomor tiket 2016100710001786, tidak mendapat tanggapan dari akhir Anda. Terima kasih. Selanjutnya ke email Anda di bawah ini dan pertanyaan yang disertakan di dalamnya mengenai nomor pesanan Anda 1015653659 dari akun perdagangan 2524290 tim kami telah menyelidiki dengan seksama kueri Anda dan menyimpulkannya dengan yang berikut: Perlu diketahui bahwa posisi Anda ditutup oleh Stop Loss telah tergelincir selama pasar abnormal kondisi. Harap dicatat bahwa instrumen berbasis GBP berada di bawah tekanan kuat selama hari-hari terakhir. Perlu diketahui bahwa malam ini, karena pasangan GBP likuiditas yang sangat rendah telah mengalami pergerakan harga drastis pada instrumen tersebut. Harap dicatat bahwa kondisi pasar yang tidak normal dapat disertai sebagai berikut: Peningkatan spread yang signifikan Peningkatan slippage Kecepatan eksekusi order mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya. Jika terjadi perselisihan, File Log Server kami dianggap menyediakan sumber informasi yang paling andal dan memiliki prioritas mutlak dalam penilaian perdagangan tertentu. Kami percaya bahwa masalah email Anda di bawah ini telah ditangani. Jika Anda memerlukan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi Manajer Layanan Akun khusus Anda atau Dukungan Pelanggan kami. Eric - Perwakilan Resmi FXTM menolak untuk bertanggung jawab atas kehilangan pelanggan yang disebabkan oleh layanan mereka Jika mereka masih baik kepada Anda Tunggu saja, ini bukan giliran Anda. Untuk cerita lengkap dengan bukti silahkan kunjungi link ini forexpeacearmycommunitythreadsfxtm-menolak-untuk-mengambil-tanggung jawab-setelah menyebabkan-kehilangan pelanggan.48127 Pada 03.31 siang UTCGMT7, 16 November 2016, saya memasukkan US400 ke akun FXTM saya, dan saya telah mendapat Pemberitahuan sms dari HSBC atas transaksi tersebut sebagai bukti waktu bank memproses transaksi tersebut. Transaksi misterius itu tetap tertunda sampai pukul 08.00 UTCGMT7 pada hari yang sama di FXTM, setelah pulang dari kantor, saya sangat terkejut mengetahui status transaksi saya tetap tertunda sejak pagi sampai saat itu dan saya langsung melaporkan untuk tinggal mengobrol tentang masalah itu, jika Tidak demikian, saya percaya akun saya pasti telah dihapus dengan layanan seperti itu. Waktu pemrosesan transaksi yang tidak dapat diterima tersebut telah menelan biaya US2273 dengan total 3 posisi telah dihentikan pada pukul 09:24:43 pukul 09:24:46 pagi dan 09:29:40 waktu sistem hari yang sama. Semua dari mereka adalah pasangan USDJPY dengan posisi jual, dari pukul 09:24:43 sampai 01:10:00 waktu sistem yang pasangan naik naik sekitar 57 pips dan kemudian turun 120 pips dari saat itu menjadi 03:05:00 pada 17 November 2016, Waktu sistem Saya yakin jika deposit US400 saya diproses tanpa penundaan 17 jam, posisi saya tidak akan berhenti dengan kondisi grafik harga. Saya telah mengajukan pertanyaan saya tentang masalah ini dan mereka menolak dan menolak untuk bertanggung jawab karena mereka mengatakan bahwa mereka tidak melakukan kesalahan. 25 November 2016 - 1 Bintang Pialang PERTAMA dan TERBURUK yang pernah saya alami sejak perdagangan pertama saya. Saya menyimpan sejumlah tertentu untuk meningkatkan tingkat margin. Setoran saya telah tertunda dengan sengaja lebih dari 12 jam, ya lebih dari 12 jam untuk memproses deposit. Akibatnya saya kehilangan lebih dari US2000 dengan 3 posisi dihentikan karena margin call. Saya telah mengajukan permintaan saya tentang masalah ini dan alasan yang mereka berikan sangat menggelikan, mereka mengatakan bahwa mereka memerlukan waktu untuk memeriksa transaksiku sementara itu bukan saat pertama saya menyetorkan menggunakan kartu kredit saya. Waktu sebelumnya hanya butuh 15 menit proses setoran saya, sama kartu kreditnya. Pada akhirnya mereka menolak untuk bertanggung jawab dan mengklaim bahwa mereka tidak melakukan kesalahan apapun. Saya telah memeriksa grafik harga dari posisi pasangan berhenti, jika deposit saya tiba tepat waktu seperti 15 sampai 30 menit seperti biasanya yang saya luka tidak kehilangan uang saya. Dalam situasi ini saya bisa menuntut mereka atau dapatkah saya menghubungi regulator mereka secara langsung, saya bisa mendapatkan semua bukti dari laporan bank dan riwayat deposit Tolong beri saya beberapa saran, sangat menghargai. Broker yang paling jujur ​​untuk saya, FXTM Hai, saya Shanti dari indonesia. MyFXTM ID adalah 60009577. Saya membuka 3 akun di sana, 1 akun Standard dan Cent. Saya sangat merekomendasikan perusahaan pialang ini untuk peduli kepada para pedagang. Saya adalah trader yang sangat buruk. Saya kehilangan uang dan terus kalah. Mereka peduli dengan saya dan memberi saya beberapa motivasi psoitive melalui email. FXTM secara teratur membuat webinar dan mereka benar-benar berusaha membuat sekolah forex mereka (sudut pendidikan) bermanfaat bagi kami. Saya merasa FXTM sangat memperhatikan saya jadi saya simpulkan bahwa FXTM adalah broker sesungguhnya yang tidak menentang posisi Anda. Mereka BENAR-BENAR bukan scammer Mereka ingin agar Anda menguntungkan, sehingga para pedagang bisa membuka banyak posisi yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan dari spread. Mereka benar-benar ingin kita membuka banyak posisi, sehingga mereka mendidik para pedagang sekeras yang mereka bisa. FXTM jujur. Love it best wishes, Shanti Tolong selesaikan masalah saya sesegera mungkin saya depositkan di akun saya 500 oleh Skrill dan saya coba lakukan untuk menggambar Skrill tunjukkan pesan yang tidak dapat saya seret - dan tolong lakukan penyimpanan melalui sistem pembayaran ini sebelum menggunakannya. Di awan saya ingin solusi untuk masalah ini dan dengan cepat Account nomor 1023208 No. 610.321 proses deposit Dan saya mengajukan pertanyaan tentang hal itu di kantor fxtm No. inquiry 60245794 Saya telah mencari broker yang bagus namun dapat diandalkan selama beberapa tahun terakhir. Sulit untuk menemukan satu karena pembatasan, keterbatasan dan kecurangan beberapa broker ditundukkan. Setelah beberapa tahun mencari broker yang baik untuk menginvestasikan uang saya, saya telah menemukan FXTM. Namun, saya sama sekali tidak memiliki masalah dalam menarik kembali uang saya di FXTM. Itu membuat saya merasa aman karena saya sendiri adalah seorang investor pam yang berpengalaman dan saya selalu memprioritaskan pada reputasi dan keunggulan broker sebelum berinvestasi. Oleh karena itu, saya benar-benar akan merekomendasikan broker ini kepada siapa pun di luar sana yang ingin berinvestasi di akun PAMM karena mereka memiliki banyak manajer berpengalaman dan serbaguna untuk mengatur dana Anda. Tidak ada keluhan sejauh ini karena masalah saya ditangani dengan sangat baik oleh kantor belakang dan layanan pelanggan mereka. Cepat dan tepat. Saya membuka akun strategi (PAMM) dengan ForexTime. Saya ingin memberikan pemberitahuan hanya tentang MASALAH BESAR tentang GBP di 07102016. Pakar ahli ahli bedah terbuka saya (ada yang berhenti 28 pips (280pips 5 digit) dan 99 pips (990 pips 5 digit). Perhatikan SCREENSHOT tentang stoploss dan ORDER DITUTUP, dari 150 menjadi 450 pips (5 digit: sampai 1500 pips sampai 4.500 pips) SLIPPAGE TINGGI Saya bisa mengerti selip normal pada saat-saat atau berita buruk, tapi 150 sampai 450 NO (1500 sampai 4500) Saya sangat sangat menyesal. Menulis ke dukungan, balasannya FOREX TIME reply: quotquotquotWITHOUT PREJUDICE Selanjutnya ke email Anda di bawah ini dan pertanyaan yang disertakan di dalamnya mengenai nomor pesanan Anda 6642601, 6642607, 6642618, 6642625 dan 6642631 dari akun trading Anda 9026956 tim kami telah menyelidiki dengan cermat permintaan Anda dan Selesaikan dengan: Perlu diketahui bahwa instrumen berbasis GBP mengalami pergerakan harga yang drastis. Perlu diketahui bahwa posisi yang disengketakan dilaksanakan pada kondisi pasar yang tidak normal, yang disertai dengan yang berikut: Signifikan Peningkatan spread Peningkatan slippage Kecepatan eksekusi order bisa memakan waktu lebih lama dari biasanya. Perlu diketahui juga bahwa pasar Forex terdesentralisasi dan masing-masing broker memiliki kolam Penyedia Likuiditasnya sendiri dan harga (dan spread) mungkin berbeda antara pialang. Oleh karena itu, harga FXTM Server dianggap harga aktual dan harga broker lainnya tidak dapat dipertimbangkan dalam situasi yang dapat diperdebatkan. Jika terjadi perselisihan, File Log Server kami dianggap menyediakan sumber informasi yang paling andal dan memiliki prioritas mutlak dalam penilaian perdagangan tertentu. Kami percaya bahwa masalah email Anda di bawah ini telah ditangani. Jika Anda memerlukan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi Manajer Layanan Akun khusus Anda atau Customer Support kami. quotquotquot

No comments:

Post a Comment