Saturday 19 August 2017

The tiga gagak hitam oleh john byrom


Tiga Pedang Hitam Dua pemagang jujur ​​bertemu di Strand, Yang satu membawa yang lain dengan cepat ke tangan Hark Anda, mengatakan bahwa dia adalah cerita aneh tentang gagak - saya tidak tahu apa itu, jawab temannya. - Tidakkah saya terkejut dengan itu Dari mana saya berasal, ini adalah obrolan yang umum Tapi Anda akan mendengar perselingkuhan yang aneh Memang dan bahwa mereka semua sepakat untuk tidak menahan Anda dari hal yang sangat aneh, Seorang pria, yang tinggal tidak jauh dari Perubahan, minggu ini, singkatnya, seperti yang diketahui semua Alley, Mengambil muntah, muntah Three Black Crows Impossible - Tidak, tapi sungguh benar, aku mendapatkannya dari tangan yang baik, dan mungkin juga begitu. - Dari siapa aku berdoa - Jadi, setelah menamai pria itu, Langsung bertanya, temanku yang penasaran berlari. Pak yang Anda ceritakan - menghubungkan perselingkuhan. Ya, Sir, saya lakukan dan, jika itu layak untuk perawatan Anda, Twas Mr. - orang seperti itu - yang mengatakannya kepada saya Tapi, menjelang malam, dua orang Dua gagak hitam, bukan Tiga Berhati-hatilah untuk melacak peristiwa yang sangat menakjubkan, Cepat ke yang ketiga Virtuoso itu pergi Pak, - dan sebagainya. - Kenapa, ya masalahnya adalah fakta, Padahal dalam hal jumlahnya tidak tepat. Bukan dua gagak hitam, hanya dua suara Satu-satunya kebenaran yang mungkin Anda andalkan. Pria itu sendiri menceritakan kasus itu kepada saya. - Di mana saya bisa menemukannya - Mengapa di - tempat seperti itu? Jauhlah dia pergi, dan setelah menemukannya, Tuan, sangat baik untuk memecahkan keraguan .-- Kemudian kepada informan terakhirnya, dia merujuk, Dan mohon untuk tahu, jika benar apa yang dia dengar: Apakah Anda, Tuan, muntah Seekor gagak hitam - Bukan Aku - Berkatilah aku - bagaimana orang menyebarkan kebohongan Kelelawar hitam telah dilempar ke atas, Tiga, Dua, dan Satu: Dan di sini, saya temukan, semuanya akhirnya tidak ada Tidakkah Anda sama sekali tidak mengatakan tentang seekor gagak - Gagak - gagak - mungkin sekarang saya ingat masalah ini. - Dan doakan, tuan, apa yang saya tahu, saya sakit parah, dan pada akhirnya saya muntah, dan mengatakan kepada tetangga saya, Sesuatu yang - seperti Sir hitam, seperti gagak. Tiga Black Crows Two honest tradesmen Bertemu di Strand, Yang satu mengambil yang lain dengan cepat oleh tangan Hark kamu, mengatakan bahwa dia adalah cerita yang aneh ini Tentang burung gagak mdash aku tidak tahu apa itu, jawab temannya. Mdash Tidakkah saya terkejut dengan itu Dari mana saya berasal, ini adalah obrolan yang umum Tapi Anda akan mendengar perselingkuhan yang aneh Memang dan bahwa mereka semua sepakat untuk tidak menahan Anda dari hal yang sangat aneh, Seorang pria yang tinggal tidak jauh dari Perubahan, minggu ini, singkatnya, seperti yang diketahui semua Alley, Mengambil muntah, muntah Tiga Black Crows Impossible mdashmdash Nay, tapi benar-benar benar saya mendapatkannya dari tangan yang baik, dan mungkin juga begitu. Mdashmdash Dari siapa aku berdoa mdashmdash Jadi, setelah menamai pria itu, Langsung bertanya, temanku yang penasaran berlari. Pak, apakah Anda memberi tahu mdashmdash tentang perselingkuhan itu? Ya, Sir, saya lakukan dan, jika Anda layak untuk diurus, Twas Mr mdash seorang mdash yang mengatakannya kepada saya. Tapi, menjelang malam, dua orang Dua gagak hitam, bukan Tiga Berhati-hatilah untuk melacak peristiwa yang sangat menakjubkan, Cepat ke yang ketiga. Virtuoso itu pergi Pak, mdash dan sebagainya. Mdash Mengapa, ya masalahnya adalah fakta, Padahal dalam hal jumlahnya tidak tepat. Bukan Dua gagak hitam, hanya dua saja Satu kebenaran yang mungkin Anda andalkan. Pria itu sendiri mengatakan kepada saya kasusnya. mdash Di mana saya bisa menemukannya mdash Mengapa di mdash tempat seperti itu? Jauh dia pergi, dan setelah menemukannya, Tuan, sangat baik untuk menyelesaikan keraguan. mdashmdash Kemudian ke informan terakhirnya dia merujuk, Dan mohon untuk tahu, jika benar apa yang dia dengar: Apakah Anda, Tuan, muntah Gagak hitam mdash Tidak Imdash Berkatilah saya bagaimana orang menyebarkan kebohongan Kelelawar hitam telah dilemparkan ke atas, Tiga, Dua, dan Satu: Dan di sini, saya temukan, semuanya akhirnya tidak ada Tidakkah Anda mengatakan apa-apa tentang gagak pada semua mdashmdash Crow mdash Gagak mdash mungkin saya mungkin sekarang saya ingat masalah ini berakhir. Mdash Dan berdoa, tuan, apa yang kumal Mengapa, saya sakit parah, dan pada akhirnya saya muntah, dan mengatakan kepada tetangga saya, Sesuatu yang mdashmdash sebagai tuan hitam, seperti gagak. Perubahan sebagaimana dimaksud pada baris 10 adalah The London Stock Exchange. Itu adalah singkatan umum dari pengusaha. Copy oleh pemilik Disediakan tanpa biaya untuk tujuan pendidikan Lebih banyak lagi oleh John Byrom John Byrom lahir di dekat Manchester. Dia dididik di Chester, dan kemudian dia pergi ke Merchant Taylors School. Byrom belajar di Trinity College, Cambridge, di bawah pemerintahan Richard Bentley yang memerintah perguruan tinggi dengan kekuatan despotik sedemikian rupa sehingga keahliannya adalah suksesi pertengkaran dan skandal. Namun, Byrom membela Bentley, yang putrinya mungkin dia hadapi dalam A Pastoral, diterbitkan di Spectator pada tahun 1714. Di Cambridge dia menjadi sesama. Ia juga belajar kedokteran di Universitas Montpellier di Prancis, tanpa mengambil gelar atau berlatih. Byrom mungkin telah tinggal di Prancis untuk waktu yang singkat tapi terutama dia tinggal di Manchester. Buat komentar, urutkan favorit - Bergabunglah sekarang, gratis. Daftar dengan Facebook Puisi teratas Daftar semua raquo Sudahkah anda membaca puisi ini Daftar semua raquo Profanity. Filter opsional kami mengganti kata-kata dengan di halaman ini banteng Mengkonfigurasi Kirim Pesan Buka Profil di Jendela Baru x Pasangan yang sehat, bergabunglah dengan menyenangkan Publikasikan puisi Anda secara gratis Sign up with Facebook Daftar dengan EmailTres cuervos negros The Three Black Crows (S. XVIII) por John Byrom Dos honestos comerciantes reunidos en la Playa enrgicamente uno tom al otro por el brazo, oye t, dijo l, es una extraa historia esta acerca de los cuervos Tidak ada s qu hacer de ella, responsi amigo. No Me sorprende digas eso, de donde vengo todos hablan de ello pero habrs de orun asunto bizarro, de ghi de que tuvo lugar, todos estn de acuerdo. Para no retenerte de tan extrao evento: un caballero, que vive no lejos de la Casa de Cambio, en breve, esta semana, como todo el callejn sabe, vomitando devolvi tres cuervos negros. Imposible S, pero es totalmente lo melati de buenas manos y lo mismo puedes t. De quin, le ruego As, habiendo nombrado al hombre directo sebuah investigasi corona tambahan ekstra. Seor, cont ustedy relat el asunto. S, seor, lo hice y si le llama la atencin pregunte al Sr. Fulanito que me lo relat a m. Pero, al respecto, eran dos cuervos negrosno tres. Resuel ke rastrear tan maravilloso evento, chasqueando, al tercero, se encamin el virtuoso Seor, y sebagai en adelante. Pues s el tema es un hecho, embargo dosa, en cuanto al nmero, inexacto: tidak ada pelanggaran hukum negro uno en la veracidad de ello usted puede confiar el caballero mismo me cont el caso. Dnde puedo hallarlo Bueno, en tal lugar. Marcha l y habindolo encontrado, Seor, laut bueno y resuelva una duda que tengo. Luego le refiri a su ltimo informante y suplic saber si era verdad lo que haba odo. Muntah usted, seor, un cuervo negro Yo no. Bendicin Cmo propaga mentiras la gente Cuervos negros fueron devueltos, tres, dos y uno y aqu encuentro que todo resulta, al final, en cero. Tidak ada dijo nada en absoluto de un cuervo Cuervo cuervo kuis pude, ahora recuerdo el asunto de nuevo. Le ruego, seor, qu era Bueno, yo estaba horriblemente enfermo y, al final, efectivamente muntah, y as lo relat a mi vecino, algo que eratan negro, seor, como un cuervo. Compartir: Saya gusta Cargando. Navegador de artculos Responder Cancelar respuesta Categoras A d blogueros les gusta esto:

No comments:

Post a Comment